Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Carlo Ancelotti Yakini Kualitas David Beckham

Minggu, 03 Februari 2013

Carlo Ancelotti Yakini Kualitas David Beckham

Beckham memang tidak tampak di skuat ketika PSG menggasak Toulouse 4-0 di laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Itu karena Ancelotti merasa pemain Inggris itu masih harus menyesuaikan kondisi fisiknya agar benar-benar 100 persen fit sebelum diterjunkan di laga selanjutnya.

"Beckham memiliki segudang pengalaman. Dan itu akan membantu tim dalam hal kualitas dan pengalaman bermain. Semua pemain di PSG merasa senang dengan kedatangannya. Yah, itu semua karena kualitas yang dimilikinya," ujar Ancelotti, selepas laga Toulouse. 

"Dia saat ini sedang berlibur. Dia telah siap untuk berlatih, namun dia perlu dua minggu lagi untuk membuat fisiknya berada dalam kondisi yang bagus. Selanjutnya kita akan lihat, apakah dia sudah pantas untuk bermain. Jika iya, maka kami akan memainkannya."

"Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, atau bermain di sayap kanan. Namun dia harus dalam bentuk untuk bermain."

Ancelotti melanjutkan, Beckham akan memiliki peran besar di PSG. Terutama karena dia memiliki karakter permainan tersendiri.

"Saya sungguh senang dengan kedatangannya. Sebab saya tahu betul dia. Dia akan membawa sikap profesional, serius. Tim ini akan berkembang bersamanya, dia punya karakter yang kuat," lanjut Ancelotti.

"Beckham dipilih di menit akhir bursa transfer. Dan proses transfer ini dituntaskan dengan baik oleh direksi klub," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar