Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Lucas Digne Dinginkan Rumor Manchester United & Real Madrid

Kamis, 28 Maret 2013

Lucas Digne Dinginkan Rumor Manchester United & Real Madrid

Bek saya Lille Lucas Digne mendinginkan kabar terkait ketertarikan Manchester United dan Real Madrid terhadap dirinya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mengatakan dirinya masih betah dan ingin bertahan bersama Lille musim depan.

"Peminat? Saya tidak memperhatikan hal tersebut. Serius," ujarnya kepada L'Equipe.

"Saya bergabung dengan tim yang berisi pemain-pemain juara Prancis ketika saya masih berusia 18 tahun dan saya menyadari bahwa saya mendapatkan sesuatu dengan sangat cepat, karena saya tidak berpikir dapat bermain dengan sering."

"Saya dengar, saya adalah salah satu bek sayap paling menjanjikan, tetapi apa artinya itu? Berapa banyak pemain yang dulu menjanjikan dan apa yang mereka lakukan kemudian?"

"Meninggalkan Lille? Ini adalah klub di mana saya telah dididik, dan saya sangat baik-baik saja di sini. Kita akan melihat [apa yang akan terjadi]."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar