Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Luis Alberto Siap Kembali Ke Sevilla

Kamis, 28 Maret 2013

Luis Alberto Siap Kembali Ke Sevilla

Striker Barcelona B Luis Alberto mengaku siap apabila ia kembali ke Sevilla di akhir musim ini, namun ia juga tidak menolak apabila diminta untuk bertahan di Barcelona.

Seperti yang diketahui, Alberto adalah pemain binaan Sevilla dan ia bergabung dengan Barcelona B di musim ini dengan status pinjaman.

"Jika saya kembali ke Sevilla, saya akan bersyukur. Itu adalah rumah saya dan salah satu klub terbaik di Eropa. Saya berhutang segalanya kepada mereka, itu adalah klub saya sejak masih anak-anak. Saya ingin membayar semuanya kembali, tetapi juga agar mereka mengandalkan saya," ujar Alberto.

"Dan jika saya bertahan di Barcelona, ini adalah klub terbaik di dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar