Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Sandro Rosell: Barcelona Masih Tim Terbaik Di Dunia

Kamis, 28 Maret 2013

Sandro Rosell: Barcelona Masih Tim Terbaik Di Dunia

Presiden Barcelona Sandro Rosell menyatakan timnya sudah membuktikan masih menjadi yang terbaik di dunia.

Menurut Rosell, Azulgrana sudah mampu menepis keraguan sejumlah pihak yang mempersoalkan penampilan tim dalam beberapa bulan terakhir. Mereka sempat kalah dua kali dari Real Madrid (di Copa del Rey dan La Liga). Mereka juga sempat kalah 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan AC Milan, namun akhirnya bisa lolos ke perempat-final dengan kemenangan 4-0 di leg kedua.

Rosell tidak merasa ada sesuatu yang kurang dari timnya. Menurutnya, kemenangan atasRossoneri itu memiliki arti penting untuk mengembalikan citra tim sebagai yang terbaik di dunia.

"Kalau pertanyaan itu dari sudut pandang siapa yang mulai meragukan, karena saya tidak pernah menghapus beban apapun," ujar Rosell ketika ditanya Mundo Deportivo apakah kemenangan atas AC Milan telah meningkatkan citra Barcelona.

"Kalau dari sudut pandang olahraga, karena saya ingin menang bersama Barcelona. Para pemain kini lebih hidup, khususnya untuk membuat Tito [Vilanola] mendapat penerimaan terbaik sekembalinya dari perjalanan ribuan kilometer jauhnya dari kami."

"Tapi, kalau kita membicarakan krisis, secara institusional maupun pengertian nilai, saya tidak melihat hal itu ada karena tidak ada beban yang dihilangkan. Barcelona masih menjadi tim terbaik di dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar