Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Jokowi minta camat dan lurah senyum

Kamis, 01 November 2012

Jokowi minta camat dan lurah senyum

Gubernur DKI Joko Widodo merasakan suasana pertemuan dengan para camat dan lurah di balai kota berjalan tegang. Agar mencairkan situasi, Jokowi meminta agar mereka tersenyum.

"Saya minta senyum semuanya ya, jangan tegang, saya enggak akan marah kok," kata Jokowi sambil tersenyum, Kamis (25/10). Mendengar itu para peserta rapat juga tersenyum.

Setelah suasana cair, Jokowi kembali melanjutkan pemaparannya soal peningkatan kinerja. Dia juga meminta agar kejadian beberapa waktu lalu di Kelurahan dan Kecamatan Senen tak terlalu dipikirkan.

"Yang kemarin sudahlah, saya tak ada urus. Ke depan saya minta punya visi yang sama, yang saya kunjungi jangan takut, tidak bisa tidur, saya ngecek karena banyak kelurahan, kecamatan, banyak ruangan tertutup," katanya.

Jokowi juga menekankan agar dari sekarang dibangun persepsi melayani masyarakat. "Saya minta semua punya visi yang sama, punya budaya yang sama, budaya kerja yang sama yaitu budaya pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar