Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Arema ISL Intip Langsung Kekuatan Persiba BalikpapanArema ISL Intip Langsung Kekuatan Persiba Balikpapan

Senin, 28 Januari 2013

Arema ISL Intip Langsung Kekuatan Persiba BalikpapanArema ISL Intip Langsung Kekuatan Persiba Balikpapan

Dilakukan di lapangan PASKHAS Lanud Abdurrahman Saleh, RD memberikan treatmentberbeda-beda kepada setiap pemain. Tujuannya agar para pemain mendapatkan materi yang dimanfaatkan untuk memenuhi ambisi menang di Balikpapan. 

Tidak dipungkiri, sukses Gresik United menumbangkan Persiba dengan skor 2-1, Selasa (22/1), membuat semangat Arema ISL semakin bertambah. Dengan kata lain, meski bertindak sebagai tuan rumah, menurut Arema ISL, Persiba tetap bisa dikalahkan. 

Dalam laga yang dihelat di stadion Persiba itu, asisten pelatih Joko Susilo usai pertandingan melawan Barito Putra  di Martapura langsung diperintahkan oleh RD menuju ke Balikpapan. Tujuannya adalah memantau permainan yang disajikan Persiba yang menjamu Gresik United.

Dari pengamatan itu, RD banyak dapatkan informasi tentang seluk beluk beruang madu, julukan Persiba.

"Kita hanya bisa beritahukan jika Persiba tim kuat, tipikal hampir mirip dengan Barito. Simulasi kontra strategi melawan tuan rumah sudah dipersiapkan, termasuk dalam latihan hari ini, seperti apa itu, kita lihat saja di hari minggu," ungkap RD kepada GOAL.com Indonesia.

Sementara itu, kabar gembira hadir dari semakin banyaknya pemain Arema ISL yang pulih dari cedera. Greg Nwokolo dan Muhammad Ridhuan dikabarkan sudah fit. Bahkan, Rabu siang (23/1), khusus untuk Greg Nwokolo sudah berani melakukan latihan shooting dan kontrol bola.

"Saya menerima laporan dari dokter tim jika pemain kami sudah membaik, Greg Nwokolo sudah berlatih normal, begitu juga dengan Ridhuan. Kini tinggal M Irsyad dan Benny Wahyudi yang ditunggu kesembuhannya," kata RD.

Namun, RD nampaknya masih belum memberanikan untuk berjudi menurunkan pemain yang sudah pulih. Sebab akan sangat riskan jika diturunkan lalu ditebas pemain lawan dan cedera lagi.

"Pemain akan benar-benar pulih ketika kita melawan Mitra Kukar, Minggu (3/2), dan nama-nama itu akan segera kita umumkan sehari sebelum keberangkatan," tutup RD. (gk-48)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar