Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Sergio Ramos Merasa Seperti Pemain Veteran

Senin, 28 Januari 2013

Sergio Ramos Merasa Seperti Pemain Veteran

Bek 26 tahun ini bergabung dengan Madrid dari Sevilla pada musim panas 2005 dan sejak saat itu melakoni lebih dari 300 pertandingan resmi bersama Los Blancos. 

"Saya merasa seperti veteran karena waktu selama berada di klub. Level tanggung jawab menjadi lebih besar," ucap Ramos kepada laman resmi Los Blancos.
Penggawa internasional Spanyol kemudian mendiskusikan laga Copa del Rey kontra Barcelona dan menyatakan rasa frustrasi karena harus absen di laga tersebut. 

"Ada banyak hal yang tidak saya mengerti dan saya tak akan bicara soal itu. Saya harus tetap diam dan melakukannya di lapangan. Menyedihkan saya tak bisa main di laga ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar