Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Moussa Dembele Kritik Motivasi Tottenham Hotspur

Senin, 28 Januari 2013

Moussa Dembele Kritik Motivasi Tottenham Hotspur


Tottenham menelan kekalahan 2-1 dari peringkat 11 Divisi Championship Leeds United. Selama hampir satu jam, performa Tottenham di Elland Road sangat buruk. Gol Clint Dempsey di menit ke-58 pun tak bisa membangkitkan tim kota London ini.

Untuk laga ini, Tottenham melakukan perubahan lima pemain dibandingkan dari tim yang bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Kini, Liga Eruopa menjadi satu-satunya trofi yang dikejar Tottenham.

“Hal paling sulit adalah berpikir setiap pekan Anda seperti menghadapi United,” cetus Dembele dilansir London Evening Standard.

“Sangat mudah untuk memotivasi diri sendiri melawan mereka, tapi ketika melawan tim seperti ini [Leeds], akan sedikit lebih sulit, karena mereka mengerahkan segalanya untuk mendapatkan hasil bagus.”

“Anda harus memberikan tenaga tambahan untuk memotivasi diri sendiri, dan mungkin itu yang menjadi masalah bagi kami. Namun kami merasa masih bisa memenangi trofi pada musim ini, karena banyak pemain berkualitas di dalam tim.”

“Sungguh mengecewakan perjalanan di Piala FA berakhir. Tapi sisi bagusnya kami masih punya satu trofi yang dikejar, dan akan berusaha mendapatkannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar