Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: David Moyes: Danny Welbeck Bisa Cetak 20 Gol

Sabtu, 24 Agustus 2013

David Moyes: Danny Welbeck Bisa Cetak 20 Gol

Manajer Manchester United David Moyes yakin Danny Welbeck bisa menjadi striker andalan tim dan mencetak 20 gol setiap musim.

Penyerang 20 tahun tercatat hanya mencetak dua gol di semua kompetisi bersama Setan Merah musim lalu. Namun, Welbeck sudah berhasil menyamai torehannya musim lalu usai menceploskan dua gol ke gawang Swansea City akhir pekan lalu.

Performa gemilang Welbeck jelas membuat Moyes gembira. Mantan arsitek Everton bertekad membantu Welbeck menjadi salah satu striker paling ditakuti di Inggris.

"Sepanjang tur musim panas, saya banyak berbicara dengan dirinya, mendorongnya untuk lebih menempatkan diri dalam posisi mencetak gol. Dia melewatkan beberapa peluang saat tur," papar Moyes.

"Tapi ketika dia mencetak gol keduanya di Swansea pekan lalu, saya mengatakan kepadanya, itu adalah penyelesaian dari seseorang yang yakin akan mencetak 20 gol di Liga Primer."

"Apakah dia bisa menjadi striker dengan torehan 20 gol per musim? Kami akan berusaha dan mendorongnya untuk menjadi pemain itu dan melakukan apapun yang bisa kami lakukan untuk mewujudkannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar