Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Latih Everton, David Moyes Takkan Halangi Kepergian Marouane Fellaini & Leighton Baines

Sabtu, 24 Agustus 2013

Latih Everton, David Moyes Takkan Halangi Kepergian Marouane Fellaini & Leighton Baines

David Moyes mengklaim ia tak akan menahan kepergian Marouane Fellaini dan Leighton Baines menuju Manchester United kalau saat ini masih menukangi Everton, demi kebaikan pemain itu sendiri.

Seperti diketahui, Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson berniat mengajak serta duo bintang The Toffees tersebut untuk bergabung bersamanya di Old Trafford.

Namun paket tawaran konkret pertama senilai £28 juta untuk Fellaini dan Baines ditolak mentah-mentah oleh Everton, yang bahkan menyebut proposal tersebut penghinaan.

"Saya tentu memiliki simpati untuk [Roberto] Martinez, tapi saya juga tahu kalau saya menjadi manajer Everton dan Sir Alex [Ferguson] datang meminta Baines dan Fellaini saya akan sangat sulit mempertahankan mereka," kata Moyes.

"Saya selalu merasa hal tepat untuk dilakukan adalah yang tepat buat para pemain."

"Saya mendatangkan setiap pemain di Everton, jadi saya tahu banyak tentang mereka. Mereka Everton adalah klub besar dan mereka berdua [Fellaini dan Baines] adalah pemain menakjubkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar