Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Robert Lewandowski: Saya Tolak Tawaran Real Madrid, Chelsea Dan Manchester United

Sabtu, 24 Agustus 2013

Robert Lewandowski: Saya Tolak Tawaran Real Madrid, Chelsea Dan Manchester United

Robert Lewandowski mengaku pernah digoda Real Madrid, Chelsea dan Manchester United untuk begabung ke dalam skuat mereka.

Striker utama Borussia Dortmund itu bahkan menegaskan dirinya pernah berbicara langsung dengan orang-orang penting dari ketiga klub tersebut, yakni Florentino Perez, Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson.

"Pembicaraan itu [dengan Florentino Perez] berlangsung di kantor dekat ruang ganti di Bernabeu. Kami berbicara satu sama lain. Saya tak pernah berkata "tidak," saya hanya terus mendengarkan apa yang ia bicarakan," ujar Lewandowski pada The Sun.

Hal yang hampir sama terjadi dengan Jose Mourinho. "Ya benar, situasi seperti itu juga pernah terjadi dengan Jose Mourinho. Tapi saya tak ingin berbicara lebih lanjut, itu adalah sesuatu yang pribadi."

Satu tahun yang lalu, manajer legendaris Sir Alex Ferguson juga sempat mengajaknya untuk merumput di Old Trafford. 

"Setahun Sebelumnya saya juga berbicara dengan Sir Alex Ferguson, dan ketika itu saya memiliki perasaan yang hebat!

"Pensiunnya Sir Alex mempengaruhi keputusan saya untuk hijrah ke Inggris. Terlebih pembicaraan itu berlangsung satu tahun yang lalu.

"Sungguh bukan waktu yang baik, karena saya masih memiliki ambisi yang besar bersama Dortmund ketika itu," pungkas pemain yang akhirnya juga batal bergabung ke Bayern Munich tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar