Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Diego Michiels Senang Kembali Dipanggil Timnas

Sabtu, 24 Agustus 2013

Diego Michiels Senang Kembali Dipanggil Timnas

Meskipun baru sebatas dipanggil mengikuti seleksi timnas U-23, pemain belakang Sriwijaya FC Diego Michiels merasa senang bisa kembali memperkuat tim Merah Putih.

Diego sempat tidak mendapat panggilan timnas Indonesia dalam beberapa kesempatan akibat tersandung masalah hukum. Namun perlahan kepercayaan kepada dirinya kembali datang dari jajaran pelatih timnas.
 
Alhamdulillah dipanggil lagi untuk memperkuat timnas Indonesia, 11-17 Agustus di Yogyakarta,” ujar Diego.
 
Seperti diketahui, disamping Diego, satu pemain Sriwijaya FC lainnya yang turut dipanggil adalah Ramdani Lestaluhu. Ditambahkan, dirinya sengaja memanggil pemain Sriwijaya FC pada gelombang terakhir, mengingat keduanya merupakan andalan klub. 

“Untuk saat ini dari Sriwijaya FC ada dua pemain yang dipanggil, yaitu Ramdani dan Diego Michiels,” kata Rahmad.

“Sebetulnya pada Juli lalu mereka berdua kita panggil ikut seleksi. Namun karena pada Juli Sriwijaya FC masih menjalani laga away, makanya kita panggil mereka pada Agustus, setelah lebaran.”

Dikatakan RD, dari semua pemain yang mengikuti seleksi, nantinya akan dikerucutkan menjadi 30 orang. Sementara kepastian berapa pemain yang akan masuk dalam skuat timnas U-23 tergantung kuota yang ditetapkan dalam SEA Games. (gk-42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar