Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Diego Godin Tak Bermaksud Jahat Kepada Lionel Messi

Sabtu, 24 Agustus 2013

Diego Godin Tak Bermaksud Jahat Kepada Lionel Messi

Diego Godin menjelaskan gesture yang dilakukannya di Supercopa de Espana bukan memerintahkan rekan setimnya untuk melukai Lionel Messi.
La Pulga terlihat tidak nyaman dengan paha kirinya saat Barcelona jumpa Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol, tengah pekan lalu, dan dalam rekaman video terlihat Godin memberikan gesture yang diduga memberi tahu rekannya untuk memperburuk kondisi Messi.
Namun, pemain asal Uruguay menjelaskan video tersebut dan mengaku niatnya ketika itu adalah tidak membuat kontak lebih jauh dengan kapten Argentina.
"Ini adalah gesture sepabola. Ketika Anda bermain Anda tahu apa artinya," jelas Godin, dinukilFootball Espana.
"Saya melihat dia merasakan di area itu dan membuat gesture kepada rekan setim saya bahwa kami harus lebih rapat. Kami di Atletico memainkan setiap bola seolah-olah itu yang yang terakhir. Ini yang membuat kami menghasilkan banyak hal."
"Tentu, itu semua dengan respek kepada Messi. Saya tak pergi untuk melukai siapa pun dan tak akan memberi tahu rekan setim untuk keluar dan memukul kolega."
"Tapi kami harus penuh perhatian terhadap apa yang dapat dilakukan lawan karena kami harus melakukan semuanya untuk memenangkan pertandingan," Godin menambahkan.

"Itu adalah gesture bagi kami untuk memperketat lawan, untuk menekan mereka dan bertahan dengan bola. Ini final dan kami harus bermain sampai batas, tidak ada maksud jahat di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar