Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Raul Gonzalez Imbau Real Madrid Bersatu

Sabtu, 24 Agustus 2013

Raul Gonzalez Imbau Real Madrid Bersatu

Mantan kapten dan striker Real Madrid Raul Gonzalez mengimbau klub ibukota agar bersatu guna meraih kesuksesan.

Raul ikut serta dalam skuat Los Galacticos dalam laga testimonialnya di ajang Trofeo Santiago Bernabeu, di mana Madrid menggulung klub Raul saat ini, Al Sadd, dengan skor telak 5-0. Raul ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menceploskan gol pembuka.

Selepas pertandingan, Raul memberikan pendapatnya mengenai perebutan posisi kiper utama antara Iker Casillas dan Diego Lopez. Striker 36 tahun berharap, anak-anak asuh Carlo Ancelotti melupakan konflik antara pemain jika ingin merengkuh trofi juara musim ini.

"Anda harus bersatu - baik tim maupun fans," tegas Raul kepada Marca.

Lebih lanjut, Raul pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali membela Madrid setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2010 lalu.

"Saya berjuang untuk Real setiap hari selama 16 tahun. Saya merasakan banyak cinta hari ini. Saya bahkan merasa lebih berhutang budi [kepada Real Madrid]."

"Sungguh luar biasa. Saya begitu menantikan saat-saat bermain di lapangan. Terima kasih kepada klub, tim dan staf pelatih. Saya merasa seperti menjadi pemain Real Madrid. Ini sungguh istimewa."

"Ini adalah rumah saya dan jika saya bisa memberikan sesuati, saya akan kembali. [Tapi] saya rasa tidak sebagai pemain."

"Florentino [Perez] telah menawarkan saya untuk kembali. Sampai itu terjadi, saya akan menyaksikan mereka sebagai seorang penggemar dan mengikuti setiap pertandingan seperti suporter Madrid lainnya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar