Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Sriwijaya FC Belum Putuskan Nasib Kas Hartadi

Sabtu, 24 Agustus 2013

Sriwijaya FC Belum Putuskan Nasib Kas Hartadi

Manajemen Sriwijaya FC hingga saat ini belum memutuskan apakah tetap mempertahankan Kas Hartadi sebagai pelatih Laskar Wong Kito, atau mencari sosok lain di musim mendatang.

Setelah sukses menjadi kampiun pada 2012, Sriwijaya FC justru mendapatkan hasil kurang memuaskan. Gelar juara musim ini sudah direbut Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC kini menempati peringkat lima klasemen sementara.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan, kepastian apakah Kas Hartadi akan tetap menukangi tim Palembang itu musim depan akan diputuskan usai menghadapi Barito Putra pada 7 September.

Menurut Dodi, saat ini pihaknya belum bisa mengumumkan soal pelatih musim depan, mengingat kompetisi musim ini masih menyisahkan empat pertandingan lagi, yaitu menghadapi Mitra Kukar pada 24 Agustus, Persisam Samarinda (29/8), Persiba Balikpapan (3/9) dan Barito Putra.

“Saat ini kita belum memutuskan akan mempertahankan Kas Hartadi atau tidak. Kita tunggu sampai pertandingan terakhir menghadapi Barito Putra, setelah itu baru kita akan melakukan rapat untuk memutuskan nasib Kas Hartadi di Sriwijaya FC,” kata Dodi kepada Goal Indonesia.

“Setelah lawan Barito, kita akan bawa masalah ini dalam rapat manajemen. Bukan hanya satu, dua pertandingan, tetapi semua pertandingan selama satu musim akan kita evaluasi, sebelum memberikan keputusan akhir soal pelatih,” ujar Dodi.
 
Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, nasib Kas Hartadi baru bisa diputuskan setelah empat laga sisa musim ini.
 
“Kita terlebih dahulu akan melihat empat laga sisa. Jika dalam empat laga sisa ISL tidak memberikan hasil yang memuaskan, dan target runner-up tidak tercapai, maka akan menjadi bahan pertimbangan dalam rapat evaluasi,” kata Robert.
 
Sementara itu Kas Hartadi belum mau berkomentar soal nasibnya di Sriwijaya FC. Karena saat ini Kas masih konsentrasi menyelesaikan empat pertandingan sisa.

“Saya saat ini masih konsentrasi menghadapi laga sisa musim ini, jadi fokus menyelesaikan kompetisi dulu, baru memikirkan yang lain. Untuk masalah nasib saya di Sriwijaya FC, sepenuhnya saya serahkan ke manajemen,” ujar Kas. (gk-42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar