Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Adriano Galliani Tetap Yakin Lolos Liga Champions

Kamis, 16 Mei 2013

Adriano Galliani Tetap Yakin Lolos Liga Champions

Kegagalan AC Milan memetik angka maksimal ketika menjamu AS Roma tak memudarkan keyakinan wakil presiden Adriano Galliani akan peluang tim menyabet tiket babak kualifikasi Liga Champions 2013/14.

Meski jarak dengan Fiorentina di urutan keempat menipis jadi dua poin, Il Diavoli memang masih berada di pole position untuk mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir Serie A musim ini.

Mereka "hanya" harus mengalahkan tuan rumah Siena, tim yang sudah dipastikan terdegradasi, pada laga pamungkas, minggu depan.

"Tim berjuang keras dan tetap melakukann itu ketika kehilangan satu pemain [Sulley Muntari]," ucap Galliani dilansir situs resmi klub usai hasil 0-0 di San Siro.

"Kami tak berhasil mendapatkan match point hari ini, tapi kami akan mendapatkannya melawan Siena. Tak perlu ada kepahitan."

"Kami harus menang menghadapi Siena karena hasil imbang tak akan cukup karena Fiorentina mengungguli kami dalam hasil head-to-head."

"Mencapai babak kualifikasi Liga Champions akan menjadi hal yang hebat. Kami dalam perjalanan untuk bermain di Liga Champions dan kami harus fokus versus Siena," tandas pria plontos ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar