Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Stevan Jovetic Impikan Scudetto Bersama Fiorentina

Kamis, 16 Mei 2013

Stevan Jovetic Impikan Scudetto Bersama Fiorentina

Meski ramai diberitakan bakal hengkang, attacante Stevan Jovetic memimpikanScudettobersama Fiorentina.
Penyerang internasional Montenegro kerap diisukan akan meninggalkan Stadio Artemio Franchi, dan kabarnya Manchester City, Arsenal serta Juventus meminati servis sang pemain.
Namun, pria kelahiran 23 tahun menegaskan keinginannya menyabet titel bersama La Viola.
"Bergabung dengan Fiorentina adalah hal besar bagi saya," kenangnya kepada Canal+.
"Saya memiliki tawaran dari tim asing, tapi ketika mendengar mengenai ketertarikan dari tim Italia, saya langsung mengatakan ya."
"Ini sangat berbeda secara taktik. Di awal saya tak bisa melakukan apa pun, tapi setelah tahun kedua saya lebih baik."
"Saya bermimpi memenangi gelar liga bersama Fiorentina," Jovetic mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar