Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Nazar Vincenzo Montella Jika Siena Bekuk AC Milan

Kamis, 16 Mei 2013

Nazar Vincenzo Montella Jika Siena Bekuk AC Milan

Vincenzo Montella berjanji akan memperlajari lagu kebesaran Siena jika mereka mampu menghentikan laju AC Milan, pesaing Fiorentina dalam perebutan posisi tiga klasemen.
La Viola tertinggal dua angka di belakang I Rossoneri yang menempati peringkat ketiga dan pertandingan terakhir musim, Minggu (19/5) akan menjadi laga krusial bagi kedua tim sebagai penentu tiket ke Liga Champions.
"Saya percaya ketika kami enam poin di belakang, jadi sekarang kami lebih percaya dari sebelumnya. Kami sangat tenang sebelum ke pertandingan terakhir," ucap Montella saat dia mendapat penghargaan Briglia d'Oro.
Tripoin akan mengamankan Milan ke Liga Champions, tapi andai kedua tim finis dengan poin sama maka La Viola berhak mentas di kompetisi antarklub terelite Eropa karena mereka memiliki rekor head-to-head.
"Posisi tiga bukan pikiran terakhir saya setiap malam, dan bukan juga bursa transfer. Mulai Minggu saya akan memikirkan soal liburan musim panas."
"Apa yang akan saya lakukan jika mendapat posisi tiga? Saya akan belajar lagu kebesaran Siena dalam hati jika mereka menghentikan Milan! Kami harus fokus dengan kemenangan di Pescara, kemudian kita akan lihat apa yang dilakukan Rossoneri di Siena," lanjut mantan caretaker AS Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar