Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Xabi Alonso Tak Sabar Tebus Copa Del Rey

Kamis, 16 Mei 2013

Xabi Alonso Tak Sabar Tebus Copa Del Rey

Xabi Alonso sangat berharap Real Madrid bisa menebus kekecewaan mereka di Liga Champions dengan mengalahkan rival sekota Atletico Madrid di final Copa del Rey.
Gelandang internasional Spanyol secara terang-terangan mengaku Los Blancos belum melupakan kegagalan mereka di tangan Borussia Dortmund, setelah mereka tersingkir dengan kekalahan agregat 4-3. Konsekuensinya, Alonso membidik Copa del Rey untuk menebus kekecewaan di Eropa dan La Liga setelah kalah dari Barcelona.
"Kami begitu dekat melawan Dortmund, itulah sebabnya kami meninggalkan perasaan sedih ini sangat jauh tapi pada akhirnya kami tak sanggup meraih target, untuk tampil di final," kata Alonso dalam laman resmi klub.
"Kami memiliki kesempatan menebus diri sendiri dengan final ini dan saya yakin fans akan menikmatinya."
Meski yakin Madrid bisa mengesampingkan kontroversi seputar klub dan menutup musim dengan trofi, dia tak meremehkan skuat Diego Simeone yang tampil menjanjikan dalam dua musim terakhir.
"Jika kami memainkan laga dengan baik kami akan punya peluang memenangkan pertandingan," lanjut eks Liverpool.
"Tapi, Atletico sangat kompetitif yang akan menghadapi pertandingan dengan determinasi sama seperti kami. Ini kesempatan fantastis untuk mereka dan kami tak boleh membiarkan mereka merasa nyaman. Ini akan menjadi laga menarik."
"Ini laga derby kontra Atletico, di kota yang sama dan di stadion kami, tapi akan berbeda dari laga biasa yang kami mainkan di kandang," Alonso menyudahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar