Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Carlo Ancelotti Cari Tahu Kejelasan Nasibnya Di Paris Saint-Germain

Kamis, 16 Mei 2013

Carlo Ancelotti Cari Tahu Kejelasan Nasibnya Di Paris Saint-Germain

Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti bakal menggelar pertemuan dengan presiden klub Nasser al-Khelaifi, Jumat (17/5), untuk mengetahui tentang nasibnya di juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Al-Khelaifi sebelumnya sudah menolak pinangan yang diajukan Real Madrid untuk mendapatkan Ancelotti. Kontrak Ancelotti otomatis diperpanjang hingga Juni 2014 setelah ia meloloskan tim ke Liga Champions.

Menurut Ancelotti, ia perlu mendapatkan penjelasan lebih detil sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya.

“Saya belum berbicara dengan pihak klub. Kami dijadwalkan melakukan pertemuan pada Jumat, kemudian kita lihat. Saya ingin terus berlanjut jika memungkinkan,” ujar Ancelotti kepada suratkabar L'Equipe.

“Tapi saya ingin memahami apa yang terjadi sepanjang musim ini. Beberapa hal terjadi setelah kekalahan kami melawan Stade Rennes, dan usai kekalahan dari Nice.”

Berdasar pemberitaan sejumlah media, pemilik PSG asal Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani sudah mengeluarkan ancaman untuk memecat Ancelotti ketika Les Parisiensmenempati peringkat empat klasemen usai menelan kekalahan dari Nice pada Desember.

“Sebetulnya, saya ingin memahami apakah saya ada di sini untuk sebuah proyek, atau hanya untuk satu hasil. Itu pertanyaannya. Saya ingin tahu apa yang terjadi pada musim ini, dan di masa mendatang,” kata Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar