Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Costel Pantilimon Tertarik Gabung Fiorentina

Kamis, 16 Mei 2013

Costel Pantilimon Tertarik Gabung Fiorentina

Kiper Manchester City Costel Pantilimon telah mengakui ketertarikannya dengan kepindahan ke Fiorentina.

Sebelum ini, Pantilimon sempat menyatakan ingin hengkang sebelum laga final Piala FA pekan lalu guna tampil reguler di tim utama di tempat lain.

Ada pun, pemain internasional Rumania itu mengaku akan berbicara dengan ofisial klub untuk mendiskusikan masa depannya dan tak menampik dengan niatan pindah ke Fiorentina.

“Pengalaman saya di [Manchester] City belum ditutup, saya ingin berbicara dengan manajemen,” kata Pantilimon kepada La Nazione.

“Saya kini 26 tahun, saya berada di tengah-tengah karir dan saya tidak bisa bahagia jika hanya bermain lima kali dalam semusim.

“Saya kira saya akan bermain, paling tidak di final Piala FA melawan Wigan, namun kita semua tahu bagaimana akhirnya.

“Ketertarikan Fiorentina? Agen saya tengah merundingkan ini, saya hanya memikirkan tentang bekerja dan meningkatkan performa.

“Akan tetapi, pindah ke Serie A akan jadi mimpi. Dan sejumlah rekan saya di tim nasional, seperti [Bogdan] Lobont dan [Christian] Chivu, berkata hal yang baik tentang Florence.

“Dan kemudian saya bertemu [Matija] Nastasic, seorang bek hebat. Biarkan saya berkata bahwa saya bahagia dua pemain seperti [David] Pizarro dan [Stefan] Savic menemukan kebahagian mereka di Fiorentina.

“Saya bertemu mereka di sini di City, dan mereka [kala di sini] hanya berada di pinggiran, sementara sekarang mereka berada di tengah-tengah proyek.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar