Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Fabio Capello: Juventus Bakal Juara Lagi Musim Depan

Kamis, 16 Mei 2013

Fabio Capello: Juventus Bakal Juara Lagi Musim Depan

Juventus diyakini Fabio Capello tak akan menemui hambatan berarti untuk kembali menjadi kampiun Serie A Italia musim depan.

Pasalnya, di saat La Vecchia Signora tumbuh semakin kuat, rival-rival mereka di pentas domestik rata-rata justru melemah.

Langkah klub menuju hat-trick scudetto pertama setelah periode 1930-an pun tampaknya tak akan terbendung.

"Juventus, yang sudah bekerja untuk memperkuat skuat, akan juara lagi musim depan tanpa kendala apa pun," ucap Capello, yang pernah membesut Bianconeri dari 2004 sampai 2006, kepada Rai Sport.

"Saya tak melihat ada tim lain yang bisa mencapai puncak. Tak ada uang untuk membeli pemain-pemain penting dan, jika itu tak cukup, para pemain terbaik Italia sekarang diinginkan di luar negeri."

"Semua tim melemah, sementara Juventus adalah satu-satunya yang berusaha berkembang. Satu tim yang saya pikir dapat memberikan lebih adalah Roma karena mereka punya skuat bagus dengan banyak pemain muda," lanjut bos timnas Rusia ini.

"Setelah sedikit kebingungan soal pelatih dalam beberapa tahun terakhir, mereka harus mengambil keputusan penting terkait sang bos yang dapat memimpin mereka dari start hingga finis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar