Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Fiorentina Segera Diskusikan Masa Depan Stevan Jovetic

Kamis, 16 Mei 2013

Fiorentina Segera Diskusikan Masa Depan Stevan Jovetic

Presiden Fiorentina Andrea Della Valle mengonfirmasi klub akan mendiskusikan masa depan Stevan Jovetic saat musim berakhir.
Attacante asal Montenegro santer diberitakan bakal meninggalkan klub, dengan Arsenal berada di baris terdepan mendapatkan tanda tangannya, namun pria 57 tahun mengatakan tidak akan ada keputusan sampai mereka menghadapi Pescara pekan ini.
"Di akhir musim, seperti yang saya janjikan kepadanya, dia akan berhak mengatakan apakah ingin bertahan atau pergi," katanya kepada La Nazionale.
"Kami ingin mempertahankan semua pemain terbaik. Tapi, hanya setelah pertandingan melawan Pescara 'musim' dimulai untuk direktur olahraga Daniele Prade dan direktur teknik Eduardo Macia."
"Musim panas lalu kami berjanji kepadanya bahwa skuat akan lolos ke kompetisi Eropa dan kami berhasil melakukannya. Kami akan menunggu pekan berikut dan dia akan memberikan pendapatnya," tandas sang supremo.
La Viola bisa melenggang ke Liga Champions dengan syarat mengalahkan Pescara dan di saat bersamaan AC Milan terpeleset kontra Siena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar