Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Mario Balotelli Tak Kaget Roberto Mancini Dipecat

Kamis, 16 Mei 2013

Mario Balotelli Tak Kaget Roberto Mancini Dipecat

Striker AC Milan Mario Balotelli mengaku tidak terkejut mendengar kabar bahwa Roberto Mancini didepak dari kursi pelatih Manchester City.

Pemain tim nasional Italia tersebut menilai Mancini dipecat oleh manajemen City karena ada masalah internal di Etihad.

"Saya tidak terlalu terkejut tetapi ketika saya bersama dia, dia adalah pelatih yang luar biasa dan kami memiliki salah satu tim terbaik yang pernah saya ikuti, dengan pemain-pemain terbaik," ujar Balotelli kepada CNN.

"Saya tidak tahu mengapa mereka gagal menang [di final Piala FA]. Tetapi jelas terlihat ada beberapa masalah di internal. Saya berada di sini [Milan] jadi saya tidak mengetahuinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar