Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Tottenham Hotspur Siapkan €12 Juta Untuk David Villa

Kamis, 16 Mei 2013

Tottenham Hotspur Siapkan €12 Juta Untuk David Villa

Tottenham Hotspur dipercaya telah mengajukan dana sebesar €12 juta untuk menggaet striker Barcelona David Villa pada musim panas ini. 

Jika Spurs lolos ke Liga Champions musim depan, kesempatan untuk memboyong striker berusia 31 tahun ini pun semakin besar, sebab pemasukan mereka akan bertambah sekitar €39 juta. 

Victor Onate, agen dari David Villa, telah berbicara kepada Spurs dan menyatakan peluang transfer ini terbuka lebar jika The Lilywhites mampu memenuhi permintaan gajinya. Spurs diperkirakan telah mempersiapkan honor €130 ribu per pekan untuk mendatangkan striker timnas Spanyol ini.

Villa sendiri memiliki gaji €165 ribu per pekan di Barca, namun raksasa Catalan itu bersiap memangkas gaji sang striker. Onate menjelaskan hal tersebut sebagai sesuatu yang sulit, sehingga membuka peluang kliennya untuk pergi ke klub lain. Selain Spurs, Arsenal dan Liverpool adalah klub lain yang meminati Villa.

Tottenham memang sedang ingin mencari amunisi di lini depan. Striker Emmanuel Adebayor rencananya bakal dilego Spurs setelah tampil kurang memuaskan di musim ini, hanya mencetak lima gol di Liga Primer Inggris dan memiliki gaji tinggi. Apalagi, hubungannya dengan manajer Andre Villas-Boas juga dikabarkan tidak harmonis.

Selain Villa, Spurs juga mengincar striker Internacional Leandro Damiao dan bomber Aston Villa Christian Benteke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar