Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Jose Mourinho: Kami Akan Rindukan Sir Alex Ferguson

Kamis, 16 Mei 2013

Jose Mourinho: Kami Akan Rindukan Sir Alex Ferguson

Arsitek Real Madrid Jose Mourinho mengatakan semua orang akan merindukan sosok manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yang baru-baru ini mengumumkan pensiun.
Pria asal Portugal dikenal sebagai salah satu pengagum Sir Alex atas lamanya periode kerja yang dilakukan pelatih asal Skotlandia bersama United, namun dia tidak terkejut dengan kapasitas manajer gaek tersebut.
"Kami akan merindukan dia dan buat saya akan sulit pergi ke Old Trafford, terutama untuk kali pertama, bermain melawan Manchester United tanpa figur sepertinya di kubu lawan," ujarThe Special One kepada The Offside Rule.
"Dia unik dan mungkin United menjadi klub unik karena mereka memberi sang manajer sebuah kondisi untuk melakukan pekerjaannya."
"Semua orang tahu awalnya tidak mudah untuk dia. Semua orang tahu butuh waktu tiga atau empat tahun untuk mendapat gelar pertama dan United memberinya kondisi untuk melakukan pekerjaan luar biasa. Setelah itu dia unik, benar-benar unik," lanjut eks arsitek Porto, Chelsea dan FC Internazionale.
"Jumlah trofi yang dia menangkan bersama United di sepakbola Inggris sangat luar biasa dan melatih lebih dari 20 tahun adalah hal mengagumkan," Mourinho menyudahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar