Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Pedro Berharap Musim Depan Lebih Baik

Kamis, 16 Mei 2013

Pedro Berharap Musim Depan Lebih Baik

Striker Barcelona Pedro menyatakan keinginannya bertahan di Nou Camp, dan berusaha meningkatkan kemampuannya pada musim depan.

Pedro melesakkan lima gol dari 25 penampilannya di La Liga Spanyol musim ini, atau tujuh di 40 laga di semua kompetisi. Karena itu, Pedro bertekad meraih hasil lebih baik lagi pada musim depan.

“Saya berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi. Tapi saya merasa senang dengan kesempatan yang saya peroleh, dan berusaha meningkatkannya lagi,” ujar Pedro kepada Marca.

“Saya mencoba untuk bekerja keras, dan membantu rekan-rekan satu tim. Tahun ini mungkin kontrubusi saya tidak besar, dan berharap musim depan bisa lebih baik.”

Pedro menyadari masa depannya berada dalam ketidakpastian menyusul berkembangnya rumor tentang Neymar.

“Selalu ada perubahan, dan banyak pemain sudah pergi. Tapi keinginan saya jelas bertahan di sini. Saya harus menunggu apakah klub berniat menjual saya. Walau begitu, saya tetap tenang,” kata Pedro.

“[Neymar] pemain hebat, dan klub ingin yang terbaik di dunia. Kedatangannya akan menjadi luar biasa, karena kami bisa bertambah sangat kuat.”

“Itu juga artinya ada persaingan di barisan depan, namun secara pribadi itu cocok bagi saya, karena saya masih belajar. Saya berharap dia datang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar