Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Nacer Chadli: Didekati Juventus? Tidak Tahu

Kamis, 16 Mei 2013

Nacer Chadli: Didekati Juventus? Tidak Tahu

Sayap FC Twente Nacer Chadli muncul di kolom gosip transfer Eropa setelah dikaitkan dengan Juventus.

Bahkan dikabarkan pula Twente mengonfirmasi telah menerima penawaran dari Juve. Namun, Chadli tidak mau membahas kemungkinan pindah ke klub lain karena ingin fokus mengakhiri musim bersama Twente.

"Saya tidak tahu apapun soal rumor itu. Juventus tentu saja klub yang bagus meski Serie A tidak lagi sebagus dulu," ujar pemain Belgia 23 tahu ini kepada Voetbal International.

"Hanya Juventus, Inter, dan AC Milan klub yang bagus saat ini. Banyak klub lain yang berminat, tapi saya saat ini fokus dahulu untuk play-off Liga Europa bersama Twente dan laga internasional Belgia."

"Hanya saat saya berlibur saya akan memikirkannya. Saya juga tidak menutup kemungkinan bertahan semusim lagi di Twente."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar