Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Alexis Sanchez: Tata Martino Beri Saya Kepercayaan

Selasa, 10 September 2013

Alexis Sanchez: Tata Martino Beri Saya Kepercayaan

Alexis Sanchez mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Barcelona Tata Martino, karena memberinya kesempatan bermain sehingga dirinya bisa menampilkan performa terbaik.

Penyerang Chili berusia 24 tahun itu tampil di empat laga dari lima laga resmi Barcelona di musim ini dan sanggup mencetak gol kala Blaugrana membantai Levante 7-0  di partai pembuka.

Alexis kerap dikritik karena tampil kurang memuaskan setelah ditransfer seharga €26 juta dari Udinese pada 2011 lalu. Kini, ia bersyukur dapat diberi kesempatan oleh sang pelatih anyar.

“Martno telah memberikan saya kepercayaan diri dan membuat saya bermain lebih bebas,” ujarnya kepada wartawan.

“Orang-orang kerap menekan saya, terus menunggu saya untuk mencetak gol dan assist. Tetapi di tahun ini saya merasa sangat nyaman. Saya lebih percaya diri,” imbuhnya.

Ia kini sedang bersiap siap untuk menghadapi rekan-rekan setimnya di Barcelona, ketika Chili bertemu Spanyol di Geneva, Swiss, dalam laga persahabatan Rabu (11/9) dini hari WIB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar