Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Eliaquim Mangala Bahagia Di FC Porto

Selasa, 10 September 2013

Eliaquim Mangala Bahagia Di FC Porto

Bek tengah FC Porto Eliaquim Mangala mengaku bahagia masih bisa bermain untuk Dragoes di musim ini terlepas ketertarikan yang datang dari Manchester City di bursa transfer musim panas kemarin.

Pemuda 22 tahun itu tak menampik bila City merupakan klub yang tertarik padanya dan sempat mengakui jika klub kaya raya itu gagal di saat terakhir dalam mendapatkan jasanya.

Meski demikian, sosok asal Prancis ini tak ingin ambil pusing dengan kegagalan The Citizens dalam mengamankan tanda tangannya, dan mengaku senang masih bisa bermain di Portugal.

“Saya senang untuk terus bermain dan berkembang bersama Porto,” kata Mangala kepada Sky Sports.

“Saya suka klub ini dan saya tidak pernah meminta untuk dijual, dan mereka [Porto] tidak akan menjual saya.

“Orang-orang berbicara tentang harga saya yang tinggi, namun harga itu bukan saya yang mematok. Meski demikian hal tersebut tidak memengaruhi saya, pekerjaan saya adalah untuk menampilkan permainan terbaik baik di lapangan hijau.

“Man City kini adalah salah satu klub besar di dunia, jadi Anda akan selalu tersanjung dengan ketertarikan mereka kepada Anda," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar