Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Julio Cesar Ingin Masuk Skuat Piala Dunia

Rabu, 11 September 2013

Julio Cesar Ingin Masuk Skuat Piala Dunia

Kiper Julio Cesar mengaku ingin masuk skuat Piala Dunia untuk Brasil pada tahun depan.

Meski sebelumnya telah mendapat jaminan dari pelatih timnas Luiz Felipe Scolari yang sebelum ini berkata akan tetap membawa Cesar ke pentas terakbar tersebut, namun yang bersangkutan tetap ingin memastikan sosoknya terpilih untuk main di Brasil.

Untuk itu, Cesar, 34, bertekad untuk tampil apik bersama klubnya, QPR, yang kini terpaksa bermukim di Liga Championship Inggris setelah di musim lalu terdegradasi dari Liga Primer.

Ada pun, eks kiper Internazionale itu belum sekalipun tampil di musim ini bersama R's setelah gagal pindah dari Loftus Road pada bursa transfer musim panas kemarin. Dan kini, ia pun ingin menampilkan permainan terbaiknya dalam delapan bulan ke depan.

“Dengar, [komentar Scolari] itu membuat saya terkejut juga,” kata Cesar kepada Sportv. “Itu adalah situasi lain di mana Scolari mencoba untuk melindungi saya.

“Saya harus menjaga konsistensi saya di QPR, dan setelah situasi transfer yang membingungkan, saya harus bermain apik dalam delapan bulan ke depan dan menjadi pemain yang ikut terpanggil [ke Piala Dunia].”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar