Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Jadwal Barito Putera Juga Ikut Digeser

Selasa, 10 September 2013

Jadwal Barito Putera Juga Ikut Digeser


CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan bukan hanya laga tim-tim asal Kalimantan Timur (Kaltim) yang digeser lantaran adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah tersebut. Ya, selain laga Persiwa Wamena kontra Persita Tangerang, laga tim asal Kalimantan Tengah, Barito Putera juga ikut digeser. Sebelumnya, Joko hanya mengungkapkan laga Persiwa melawan Persita saja yang ikut digeser.

Adalah pertandingan Barito melawan Pelita Bandung Raya yang juga ikut-ikutan mengalami pemunduran jadwal. Sebelumnya, laga itu direncanakan digelar pada 11 September. Namun karena ada perubahan jadwal untuk tim-tim asal Kaltim, maka laga itu digelar pada 15 September.
 
Pun demikian laga Barito versus Sriwijaya FC yang diagendakan pada 18 September, setelah sebelumnya dijadwalkan 15 September.

“Ya, Laga Barito ikut digeser. Kami selalu memasangkan tim asal Kalimantan dalam penjadwalan. Barito selalu berpasangan dengan Persiba Balikpapan. Artinya, ketika jadwal Persiba bergeser, pertandingan Barito juga ikut berubah,” kata Joko.
  
Dengan demikian, ada sembilan pertandingan Indonesia Super League (ISL) pada pekan ke-33 dan 34 yang mengalami pemunduran jadwal. Pertandingan tersebut adalah Persiba vs Sriwijaya, Mitra Kukar vs PSPS, Persisam Vs Persija, Barito vs Pelita Bandung Raya yang digelar pada 15 September.
 
Lalu Persiba Balikpapan vs Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar vs Persija, Barito Putera vs Sriwijaya FC, Persisam vs PSPS, Persiwa vs Persita, yang dihelat pada 18 September nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar