Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Willy Caballero: Manchester City Sempat Inginkan Saya

Selasa, 10 September 2013

Willy Caballero: Manchester City Sempat Inginkan Saya

Penjaga gawang Malaga Willy Caballero baru-baru ini mengakui ketertarikan Manchester City dalam merekrut jasanya di bursa transfer musim panas kemarin.

Dijelaskan oleh pria Argentina tersebut, manajer City yang baru, Manuel Pellegrini, sempat memintanya untuk bergabung dengannya di Etihad Stadium.

“Saya berbicara dengan Manuel Pellegrini sebelum ia meninggalkan Malaga,” kata Caballero seperti dikutip dari The Sun.

“Saya tahu niatnya untuk membawa saya bersama dia ke Manchester City.

“Namun saya ragu apakah ia akan tetap memainkan kiper yang sama seperti yang kini ia miliki.”

Caballero, 31, belum lama ini memperpanjang masa baktinya untuk Malaga hingga Juni 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar