Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Penghargaan Buat Sir Alex Ferguson

Selasa, 10 September 2013

Penghargaan Buat Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson segera menerima penghargaan Freedom of the Borough of Trafford sebagai bentuk pengakuan atas kesuksesan luar biasa sebagai manajer Manchester United.

Gaffer asal Skotlandia itu memenangi 13 gelar Liga dan dua trofi Liga Champions selama 26 tahun menangani 'Setan Merah'.

Dewan Trafford akan secara resmi memberikan penghargaan kepada Ferguson, yang juga pernah mendapat penghargaan Freedom of the City of Aberdeen karena pencapaiannya di Skotlandia, pada 14 Oktober.

"Saya senang bisa mendapat penghormatan dari dewan Trafford," kesan Sir Alex.

"Ketika saya tiba pertama kali di Old Trafford pada 1986, saya tak kepikiran akan ada perjalanan panjang yang menunggu saya. Lebih dari seperempat abad kemudian, mendapat penghargaan ini dan bisa menjadi bagian dari Trafford dengan melibatkan nama saya sangatlah luar biasa," tandasnya.

Tak hanya penghargaan, Ferguson juga akan mendapat penghormatan secara khusus dengan diberikan nama jalan dekat Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar