Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Alvaro Morata: Masa Depan Saya Di Real Madrid

Selasa, 10 September 2013

Alvaro Morata: Masa Depan Saya Di Real Madrid


Alvaro Morata mengaku optimistis dengan masa depannya di Real Madrid. Caranya, ia akan berusaha semaksimal mungkin baik di level klub, maupun di level timnas Spanyol U-21 agar pelatih Carlo Ancelotti terus mengamati perkembangannya.

Penyerang berusia 20 tahun itu tampil gemilang bersama Spanyol U-21 di mana ia sanggup mencetak lima gol dalam dua laga terakhir. 

“Saya yakin Ancelotti telah melihat laga-laga Spanyol U-21 dan mengamati perkembangan saya, Jese [Rodriguez], [Daniel] Carvajal, dan [Fernando] Pacheco. Saya yakin dia telah melihat kami bermain dan akan mempertimbangkan kami,” ujar Morata kepada AS.

“Orang-orang membicarakan bahwa Madrid butuh penyerang baru. Tetapi saya akan terus berusaha yang terbaik bahwa saya pantas bermain bagi Madrid,” ujar Morata yang baru sekali tampi di La Liga Spanyol musim ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar