Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: James Milner Yakin Banyak Bermain Musim Ini

Selasa, 10 September 2013

James Milner Yakin Banyak Bermain Musim Ini

Gelandang Manchester City James Milner menilai pelatih Manuel Pellegrini masih beradaptasi di Etihad Stadium, sehingga ia masih belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Seperti yang diketahui, Milner harus rela kalah bersaing dengan gelandang baru seperti Jesus Navas, tetapi pemain asal Inggris itu diperkirakan akan kembali tampil di Liga Champions dan Piala Liga dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya menjalani pramusim yang bagus tetapi tentu saja kami telah merekrut beberapa pemain yang sangat bagus di City. Ini akan membutuhkan waktu bagi pemain baru dan pelatih untuk beradaptasi dan mengenal satu sama lain," ujar Milner seperti yang dikutip ESPN.

"Pada saat ini, kami hanya memiliki satu pertandingan setiap pekan tetapi dengan segera kami akan bermain setidaknya dua sampai tiga pertandingan setiap pekan hingga Januari. Saya yakin, tim akan berubah dan ketika Anda mendapatkan kesempatan, ini tergantung pada diri Anda untuk membuktikan bahwa Anda seharusnya berada di tim."

"Dengan jumlah pertandingan yang akan datang. Saya yakin, saya akan mendapat banyak pertandingan musim ini. Maka, ini tergantung pada diri saya untuk dapat menampilkan performa bagus di laga-laga itu. Tim adalah hal yang paling penting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar