Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: SPESIAL: Susunan Tim Terbaik ISL U-21

Selasa, 10 September 2013

SPESIAL: Susunan Tim Terbaik ISL U-21


Selesainya panggung kompetisi Indonesia Super League ISL) U-21 membuat para pemandu bakat dari klub-klub Liga Indonesia punya pandangan tentang pemain yang potensial di masa mendatang. Dari perhelatan ini, terutama di semi-final, sejumlah pemain tampak menonjol dibandingkan lainnya.Goal Indonesia memilih 11 nama yang pantas masuk ke dalam susunan tim terbaik ISL. 

PT Liga Indonesia sendiri memilih Rizsky Dwi Ramadana sebagai pemain terbaik Indonesia Super League [ISL] U-21. Pemain dari Sriwijaya FC ini mampu mendulang sembilan gol ini memang berperan besar untuk membawa Sriwijaya menjadi juara. 

Goal Indonesia sendiri melihat potensi besar dalam permainan yang diperlihatkan Risky, sosok bertinggi 170 cm yang berulang kali memberikan teror kepada pertahanan lawan. Tidak hanya itu, peran dirinya sebagai goal getter memungkinkan lawan untuk melakukan man to man marking, namun Riszky juga merupakan pemain cerdas yang sering bergerak tanpa bola untuk membuka pertahanan lawan, sehingga rekan-rekannya juga mudah untuk mencetak gol.

"Gelar ini sangat membanggakan bagi saya, karena ini menjadi keikutsertaan saya yang terakhir di U-21, namun saya sudah diberi kesempatan untuk magang semoga bisa bermain lebih baik kedepan," kata Rizsky kepada Goal Indonesia.

Pelatih Subangkit memberikan apresiasi luar biasa kepada pemain ini, dia punya bakat untuk menjadi bintang besar di Indonesia, namun tetap saja tidak boleh cepat puas akan prestasinya.

"Dia [Rizsky] punya potensi yang sangat luar biasa, beberapa kali sudah ikut latihan bersama tim senior. Untuk bermain di ISL, dia tidak boleh puas atas pencapaiannya saat ini, karena main level tertinggi di Indonesia butuh kerja keras. Namun saya punya keyakinan jika dia mampu bersaing," kata Subangkit.

Lalu siapa 10 pemain lain pilihan Goal Indonesia yang punya bakat potensial di ISL. Kami punya catatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar