Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Steven Gerrard: Kami Akan Rindukan Wayne Rooney

Selasa, 10 September 2013

Steven Gerrard: Kami Akan Rindukan Wayne Rooney

Kapten timnas Inggris Steven Gerrard mengakui kalau timnya akan merindukan striker Wayne Rooney, yang harus absen di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Ukraina, Rabu (11/9) dinihari WIB, karena sedang cedera.

Rooney mengalami luka robek di bagian kepala atasnya. Selain bintang Manchester United itu, The Three Lions juga tidak bisa diperkuat Daniel Sturridge karena cedera dan Danny Welbeck akibat menjalani sanksi pertandingan.

Dengan absennya Rooney, striker Southampton Rickie Lambert akan kembali dipasang manajer Roy Hodgson di pertandingan nanti. Gerrard berharap, tanpa kehadiran sang striker andalan, timnya bisa meraih kemenangan.

"Kami masih harus menunggu, dan melihat [bagaimana ini mempengaruhi penampilan kami]. Wayne adalah pemain berkelas dunia dan kami akan merindukannya ketika ia tidak bisa tampil," ujar Gerrard kepada wartawan, seperti dikutip Sportsmole.

"Tapi, saya kira kami sudah memiliki pemain yang cukup di dalam skuat. Seperti yang dikatakan manajer, kepercayaan diri tinggi di dalam tim ini."

"Kami yakin kalau bisa bertahan bagus pada malam ini, maka kami memiliki peluang besar untuk meraih hasil [positif] yang diinginkan."

Inggris kini masih memuncaki Grup H dengan keunggulan jumlah gol dari posisi kedua, Montenegro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar