Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Rotherham Ingin Pinjam Pemain Manchester United

Selasa, 10 September 2013

Rotherham Ingin Pinjam Pemain Manchester United

Manajer Rotherham Steve Evans akan bermanuver di bursa transfer khusus peminjaman pada pekan ini dengan menyasar pemain muda milik Manchester United.

Sebelumnya, The Millers, yang hingga saat ini belum terkalahkan di League One Inggris, sempat mengadakan latih tanding secara tertutup dengan manajer Evans yang menjalin hubungan baik dengan David Moyes.

Dalam sebuah keterangan, Evans pun menyuarakan harapannya untuk bisa mendatangkan beberapa pemain dari Old Trafford ketika bursa transfer peminjaman kembali dibuka pada Selasa (10/9) esok.

“Kami akan coba berbisnis dengan mereka [Manchester United],” kata Evans seperti dikutip dari Sky Sports. “Pemain-pemain mereka banyak yang diincar, namun David Moyes sangat sadar dengan fasilitas kami dan apa yang telah dilakukan pimpinan kami di sini, dan ia terkesan dengan kita.

“Percakapan itu berkembang dengan cepat dan menjadi sangat menarik. Transfer peminjaman akan terjadi, 100 persen. Mungkin bisa dua, atau tiga pemain. Kami tengah bekerja pada beberapa hal dan kami menunggu jawabannya.

“Kami ingin menambahkan beberapa pemain berkualitas di skuat kami. Saya harus pastikan jika kami menambahkan pemain-pemain baru, maka mereka harus bisa menggusur pemain-pemain yang kami miliki.

“Saya ingin membawa pemain bertipe melebar dan mungkin satu orang lagi di lini tengah, namun pemain itu haruslah seorang yang bisa menambahkan sesuatu dan percaya padaku bahwa kami ini tim bagus.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar