Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Anderson: Saya Hanya Ingin Bermain!

Selasa, 10 September 2013

Anderson: Saya Hanya Ingin Bermain!

Gelandang Manchester United Anderson berharap bisa meningkatkan kondisi fisiknya dan memastikan tempatnya dalam rancangan David Moyes.

Dengan rentetan cedera yang dialaminya sejak tiba di Old Trafford pada 2007, pemain 25 tahun ini kesulitan menembus tim utama Red Devils, namun setelah turun bermain dalam laga pembuka kontra Swansea, mantan pemain Porto ini ingin terlibat banyak di musim 2013/14.

"Saya hanya ingin bermain sebanyak yang saya bisa. Saya harap saya tetap bisa bebas dari cedera," ujar Anderson pada Inside United.

"Saya telah berlatih keras di lapangan dan di gym serta memperbaiki kondisi. Saya senang dengan perkembangannya dan jika manajer membutuhkan saya, saya selalu siap," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar