Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Juan Jesus: Walter Mazzarri Bantu Perkembangan Saya

Rabu, 11 September 2013

Juan Jesus: Walter Mazzarri Bantu Perkembangan Saya

Bek muda Juan Jesus merasa kemampuannya kian terasah semenjak Walter Mazzarri datang memoles Internazionale.

Pemain Brasil ini pun menyampaikan rasa terima kasih kepada sang bos anyar yang berperan besar dalam perkembangan permainannya.

"Saya tumbuh dengan setiap sesi latihan dan laga berkat Mazzarri," ucap Juan kepada Inter Channel.

"Dia mengajari saya begitu banyak hal, baik di sisi defensif maupun ofensif. Saya hanya bisa berterima kasih kepadanya."

Juan selalu turun penuh dalam tiga partai kompetitif pertama Inter di musim 2013/14 ini, namun ia merasa tak ada jaminan bakal terus menjadi starter karena adanya persaingan ketat dengan personel lain.

"Kompetisi memperebutkan tempat itu bagus. Ada Marco Andreolli, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Hugo Campagnaro... Sayang Cristian Chivu [yang tengah cedera] tak ada karena dia sebenarnya memiliki banyak kualitas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar