Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Opsi Lini Tengah Real Madrid Bertambah

Selasa, 10 September 2013

Opsi Lini Tengah Real Madrid Bertambah

Di saat Real Madrid mulai menemukan bentuk sesuai harapan Carlo Ancelotti, badai cedera menghampiri tetapi angin segar tetap berhembus di Santiago Bernabeu.

Villarreal jadi calon lawan El Real berikutnya, tantangan yang cukup keras mengingat the Yellow Submarine sukses mengemas angka sempurna di tiga pertandingan. Kondisi Isco, Marcelo dan Cristiano Ronaldo mulai diragukan tetapi kondisi ini membuka potensi Carlo Ancelotti bakal menurunkan Gareth Bale dan bintang muda Asier Illarramendi.

Sejak Illarra cedera yang diikuti oleh Xabi Alonso, bos asal Italia ini kekuarangan gelandang hingga menyisakan Luca Modric sebagai pembagi bola. 

Gelandang kelahiran Basque ini kabarnya telah pulih dari cedera otot yang didapatnya pada akhir Juli lalu dan Illarra mengambil keuntungan di masa jeda internasional untuk melalap habis program pemulihan hingga kondisinya sekarang berada di level sama dengan pemain lain.

Secara khusus Ancelotti bahkan menggagas sebuah game untuk meningkatkan stamina Illarra hingga sekarang lebih kaya opsi di lini tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar