Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Stephan El Shaarawy: Saya Punya Tiga Idola

Rabu, 11 September 2013

Stephan El Shaarawy: Saya Punya Tiga Idola

Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy mengungkpakan dirinya adalah pengagum berat penyerang AS Roma Francesco Totti, eks bomber Juventus Alessandro del Piero, dan playmaker Rossoneri Kaka.

Khusus nama terakhir, El Shaarawy kini bisa bermain bersama idolanya setelah sang gelandang Brasil itu merampungkan transfernya untuk kembali ke San Siro usai menjalani  empat musim yang kurang menjanjikan di Real Madrid.

“Saya memiliki beberapa idola masa kecil. Sungguh hebat bisa melihat pemain seperti Kaka dan Del Piero bermain pekan demi pekan. Totti juga merupakan idola saya yang lain. Tak bisa dipercaya saya kini bisa bertanding melawannya,” ujar El Sha.

“Bergabungnya Kaka bersama kami adalah impian yang jadi kenyataan bagi saya,” tambah penyerang berusia 20 tahun ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar