Blue Fire Pointer Facebooker Sejati: Gael Clichy Tertarik Dengan Ligue 1 Prancis

Selasa, 10 September 2013

Gael Clichy Tertarik Dengan Ligue 1 Prancis

Gael Clichy adalah pemain Prancis. Namun siapa yang mengira bek Manchester City tersebut belum pernah mencicipi ketatnya kompetisi kasta tertinggi di negaranya, Ligue 1.

Clichy bergabung dengan Arsenal dari klub Cannes dan memulai karir profesionalnya di Inggris sebelum terkenal sekarang ini.

Diakui Clichy, belum bermain di Ligue 1 menyisakan penyesalan dalam dirinya.

"Itu salah satu penyesalan saya bahwa saya belum pernah bermain di Ligue 1. Saya sempat bermain di divisi bawah, tapi orang belum mengenal siapa saya seperti sekarang ini dan saya juga belum menjajal semua stadion di Prancis," jelas Clichy kepada Foot Sur-7.

Karena itulah Clichy berharap sebelum gantung sepatu bisa mendapat kesempatan bermain untuk tim Prancis di Ligue 1.

"Ligue 1 sudah sangat menarik dengan PSG dan Monaco, dan jika memang ada kesempatan, saya akan senang bisa bermain di Prancis karena merekalah negara saya," ungkap Clichy.

"Tapi saya masih senang di Inggris."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar